5 Aplikasi Edit Video Yang Enteng dipakai di Handphone Spek Rendah
5 Aplikasi Edit Video Yang Enteng dipakai di Handphone Spek Rendah

5 Aplikasi Edit Video Yang Enteng dipakai di Handphone Spek Rendah

Edit adalah tingkatan yang perlu ditempuh untuk hasilkan video yang berkualitas. Untuk lakukan Edit ini, sudah pasti diperlukan bahan berbentuk aplikasi yang data edit video.

Edit video bukan suatu hal yang gampang, selainnya ketrampilan, kamu memerlukan piranti yang berspesifikasi tinggi. Tetapi hal itu tidak berlaku jika kamu memakai ke-5 aplikasi edit video di bawah ini.

Aplikasi ini mempunyai ukuran yang paling enteng hingga pas dipakai pada handphone berspesifikasi rendah. Ingin tahu apa sajakah? Yok check di bawah.

1. PowerDirector

Aplikasi Edit video yang pertama ialah PowerDirector, aplikasi ini dapat di-download dengan gratis di Play Toko. PowerDirector cuman memiliki ukuran 79MB, aplikasi ini benar-benar enteng hingga cocok di semua handphone.

Kelebihan PowerDirector ialah mempunyai menu yang terhubung langsung ke web stock foto dan video gratis tanpa hak cipta, sehingga kamu langsung bisa memakai tanpa perlu pindah-pindah aplikasi.

PowerDirector memiki beberapa feature favorit, misalnya: pembasmi noise, stabilizer, kunci kroma, dampak dan pelembut kulit muka. Tidak hanya hanya itu, kamu bisa juga membuat video sampai kualitas [email protected] Benar-benar worth it untuk di-download!

2. KineMaster

KineMaster ialah aplikasi Edit video teringan seterusnya. KineMaster cuman mempunyai ukuran 66MB, aplikasi ini dapat kamu unduh dengan gratis di Play Toko.

Supaya aplikasi bisa jalan lebih lancar, seharusnya kamu lakukan analitis kekuatan piranti lebih dulu sesaat akan mengubah. KineMaster benar-benar pas untuk kamu yang pemula dalam edit video, karena aplikasi ini mempunyai tatanan letak menu yang paling sederhana dan gampang untuk dipahami.

Feature yang diberi KineMaster juga komplet, kamu dapat menambahkan dampak khusus pada video, template gambar atau animasi, suara di latar belakang, peralihan kece, font kece dan ada banyak kembali yang lain. Coba, dech!

3. InShot

Di posisi ke-3 ialah InShot, aplikasi Edit video ini dapat jalan secara lancar di semua detail android. InShot sendiri cuman memiliki ukuran 53MB, aplikasi ini dapat kamu unduh dengan gratis di Play Toko.

Sama ukuran sekecil itu, InShot memang lebih direferensikan untuk mengubah video buat status TikTok, SnackVideo dan WhatsApp. Berbeda dari lainnya, InShot mempunyai landscape foto.

Sejumlah fitur yang diberi cukup komplet, misalnya: menambahkan filter, dampak, menyatukan beberapa video, menambah musik dan ada banyak kembali yang lain.

4. YouCut

Posisi ke-4 ialah YouCut, aplikasi Edit video satu ini cuman mempunyai ukuran 39MB. YouCut benar-benar enteng, dapat jalan secara lancar untuk handphone yang cuman punyai RAM 2GB.

Walau demikian, feature yang diberi cukup komplet. YouCut bisa saja aplikasi opsi untuk mengubah video YouTube.

Tidak seperti aplikasi Edit video yang lain yang harus menjadi anggota premium, YouCut 100 % gratis dan tidak mempunyai watermark. Beberapa feature yang diberi aplikasi ini, misalnya: dampak video, menambah musik, peralihan kece, filter warna dan ada banyak kembali yang lain.

5. Film Maker Pro

Aplikasi edit video teringan di daftar ini ialah Film Maker Pro, aplikasi ini cuman memiliki ukuran 24MB. Walau mempunyai ukuran yang paling kecil, sejumlah fitur yang diberi cukup komplet. Kamu dapat menambah lebih dari 100 dampak video, lebih dari 100 musik gratis, lebih dari 50 filter dan peralihan kece.

Tidak lupa sejumlah fitur kunci sepeda kunci kroma, kecepatan video, menggunting video sampai mengkompres durasi video jadi lebih kecil tak perlu kurangi kwalitasnya. Coba, dech!

Untuk hasilkan video yang berkualitas, kamu tidak harus mempunyai piranti yang berspesifikasi tinggi. Cukup pakai ke-5 aplikasi di atas, kamu bisa menghasilkan content yang berkualitas.