Hobi Main Game di PC, Cek Prosesor dari Intel Gen 12 Untuk Gaming 2022
Hobi Main Game di PC, Cek Prosesor dari Intel Gen 12 Untuk Gaming 2022

Hobi Main Game di PC, Cek Prosesor dari Intel Gen 12 Untuk Gaming 2022

Processor pada computer gaming sebagai salah satunya elemen khusus yang penting pada perform yang dibuat, karena itu saat sebelum membuat sebuah mekanisme computer gaming kita perlu memperthatikan tipe processor yang hendak dipakai.

Karena bila kita pilih sebuah processor yang kuat, pasti mekanisme computer gaming yang kita bangun bisa bekerja dengan benar-benar maksimal.

Buat kamu yang merencanakan membuat computer gaming secara berdikari dan masih bimbang untuk tentukan tipe processor yang pas, karena itu salah satunya dari ke-5 processor berikut bisa kamu menjadikan opsi tepat.

Diperuntukkan untuk kelompok semangat, processor dari Intel yang disebut angkatan keduabelas ini mempunyai perform hebat untuk mainkan beragam games hardcore dengan settingan ultra.

Selain itu, processor ini memberikan dukungan overclocking yang bisa di-tuning sesuai kemauan pemakainya. Selain itu, processor ini sudah memberikan dukungan pemakaian memory RAM DDR5 yang di-claim mempunyai tehnologi paling baik dengan tingkat kecepatan yang dapat dihandalkan.

Sebagai catatan, karena variasi ini ialah seri paling tinggi yang memberikan dukungan overclocking, pasti paket yang dijajakan belum terhitung fan processor hingga kita perlu beli secara terpisah. Untuk detail tehnis, processor ini mempunyai komposisi berbentuk:

Untuk harga, processor ini dibandrol sekitaran Rp9 juta.

Bila kita ingin mainkan games dengan settingan ultra tetapi mempunyai bujet yang tidak mungkin untuk beli Intel Core i9-12900K, karena itu variasi ini ialah opsi yang cukup worth it untuk kelompok semangat gaming.

Memberikan dukungan pemakaian memory RAM DDR5 yang dipadankan dengan pilihan overclock, processor ini mempunyai perform yang dapat dipertingkat. Sama seperti dengan Intel Core i9-12900K, saat beli processor ini kita tidak memperoleh fan processor dalam paket pembelian.

Hingga untuk referensi yang lumayan baik, dianjurkan untuk beli water cooling sebagai mekanisme pendingin pada processor kuat ini. Untuk support tehnis, processor ini mempunyai komposisi detail berbentuk:

Untuk dapat beli processor ini, kita perlu mengambil kantong sejumlah Rp6,delapan juta.

Diperuntukkan untuk fragmen mid-range, processor ini sebagai salah satunya opsi untuk kelompok gamer yang memerlukan seting rata tengah. Dengan support feature dan detail yang cukup ideal, processor ini di-claim benar-benar recommended untuk kegiatan gaming dengan seting rata tengah pada tahun 2022.

Karena itu, processor ini datang dengan support pemakaian memory RAM DDR5 yang memberikan dukungan overclocking. Dengan begitu, pasti processor mid-range ini benar-benar adjustable untuk dipakai oleh kelompok gamer dengan seting rata tengah.

Untuk harga, Intel mematok processor ini sekitaran Rp4,tiga juta.

Masih di seri mid-range, yang mana processor ini benar-benar pas untuk kita yang mempunyai kebatasan bujet untuk beli Intel Core i5-12600K. Memberikan dukungan memory overclocking, processor mid-range ini mempunyai perform yang dapat dipertingkat.

Selain itu, processor ini mempunyai tingkat konsumsi daya yang lebih irit bila dibanding dengan Intel Core i5-12600K.

Hingga dengan pilih processor ini kita bukan hanya hemat dalam sisi bujet, tetapi kita bisa juga mengirit konsumsi listrik pada computer gaming yang hendak kita bangun. Untuk detail, processor ini mempunyai komposisi berbentuk:

Untuk harga, processor ini dibandrol sejumlah Rp3 juta.

Diperuntukkan untuk kelompok entry-level, processor ini datang dengan bandrol harga yang paling dapat dijangkau dan mempunyai konsumsi daya listrik yang cukup irit. Dengan begitu, pasti processor ini benar-benar recommended bila dipakai untuk kelompok gamer di fragmen entry-level.

Walau dibandrol pada harga yang cukup dapat dijangkau, processor ini mempunyai kekuatan yang cukup bermanfaat untuk kegiatan gaming bertahap. Karena itu, processor ini memberikan dukungan overclocking di bidang memory, dan memberikan dukungan pemakaian memory RAM dengan tehnologi DDR4 dan DDR5.

Untuk harga, Intel Core i3-12100 dibandrol sekitaran Rp1,tujuh juta.

 

Dengan menyaksikan kekuatan yang ada di ke-5 processor di atas, tentunya ke-5 processor itu benar-benar recommended untuk kelompok gamer di beberapa kelas. Ingat ke-5 processor di atas mempunyai kekuatan overclocking yang cukup adjustable, dan mempunyai perform yang dapat dihandalkan.